CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 03 September 2012

Journey 2 ~ The Mysterious Island

Journey 2 : The Mysterious Island (juga dikenal sebagai Journey to the Mysterious Island) adalah Film Amerika 3D fiksi ilmiah petualangan film yang disutradarai oleh Brad Peyton. Ini adalah film kedua dalam seri film Journey dan sekuel Perjalanan ke Pusat Bumi. Setelah film pertama, sekuel ini didasarkan pada yang lain Jules Verne novel, kali ini The Mysterious Island.
Bintang film Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Luis Guzmán, dan Kristin Davis. Cerita ini ditulis oleh Richard Outten, Brian dan Mark Gunn Gunn, dan skenario oleh Brian dan Mark Gunn.
Journey 2 : The Mysterious Island dirilis pada tanggal 10 Februari 2012 untuk tinjauan yang beragam, tetapi menjadi box office sukses dengan seluruh dunia kotor lebih dari $ 325 juta melebihi pendahulunya.
Alur :~
Setelah pergi ke pusat bumi dengan pamannya ketika ia berusia 13 tahun, Sean Anderson (Josh Hutcherson) ditangkap oleh polisi setelah mengejar singkat tentang dirtbike nya berakhir di kolam renang. Langkah ayahnya Hank Parsons (Dwayne Johnson) mengambil dia dan membawanya pulang. Dia kemudian menemukan bahwa Sean telah dipecah menjadi pusat penelitian satelit untuk meningkatkan sinyal dari kode dia diterima oleh siapa dia tersangka adalah keluarga sesama "Vernian" Alexander Anderson, kakek Sean yang telah hilang selama dua tahun. Ingin ikatan dengan anak tirinya, Hank membantu Sean memecahkan kode karakter Verne yang menyebabkan tiga buku, Treasure Island, Perjalanan Gulliver dan Pulau Misterius sendiri Verne. Menggunakan peta individu buku pulau, Hank tersangka mereka adalah buku dari pulau yang sama dan menggunakan cahaya kembali untuk membuat mereka semua satu selesai daratan dengan koordinat ke lokasi. Meskipun keberatan Sean gangguan langkah ayahnya, Hank berhasil meyakinkan ibunya Liz untuk membiarkan keduanya pergi mencari pulau. Mereka tiba di Palau mana kebutuhan transportasi mereka ke bagian berbahaya dari laut menarik helikopter pariwisata panduan Gabato (Luis Guzman) dan indah putrinya Kalani (Vanessa Hudgens) yang Sean mengembangkan suatu naksir langsung pada. Mereka setuju untuk menerbangkan mereka keluar ke pulau sebesar $ 3000, namun helikopter tertangkap dalam pusaran angin besar dan mereka kecelakaan, bangun di pulau.
Menyeberang ke pulau itu, mereka menemukan salah satu hukum dari Pulau Misterius bahwa semua hal-hal besar kecil, dan semua hal-hal kecil yang raksasa (Travels Gulliver inspirasi ini). Setelah datang di kadal leher-frilled besar ketika mereka datang di kopling telur nya, mereka diselamatkan oleh Alexander (Michael Caine) yang membawa mereka ke sebuah gubuk besar ia dibangun dari puing-puing kapal yang membawanya ke pulau, Blue-Eyed Lucy. Dia punya radio, namun karena posisi satelit komunikasi itu akan menjadi dua minggu sebelum mereka bisa meminta bantuan. Keesokan paginya, Alexander memimpin partai ke kota hilang Atlantis yang biasanya tenggelam ke laut, dan ia telah menghitung bahwa pulau tenggelam sekali setiap 140 tahun. Namun, bukti bahwa Hank melihat menuntunnya untuk membuktikan bahwa perhitungan yang salah dan pulau akan tenggelam dalam beberapa hari. Satunya cara keselamatan mereka tampaknya menjadi legendaris Nautilus, kapal selam Kapten Nemo, tersembunyi di suatu tempat di pulau itu. Kailani memasuki crypt Nemo dan mengambil buku hariannya, yang memiliki keberadaan kapal hanya dari salah satu pantai di sebuah gua. Mereka me-mount lebah raksasa untuk terbang di atas punggung bukit yang tinggi dan membuat waktu, tetapi menemukan burung besar yang mencoba untuk melahap lebah. Sean crash dan dislocates pergelangan kakinya, yang memperlambat partai turun jauh. Keesokan harinya, air telah meningkat secara eksponensial dan Alexander menyimpulkan bahwa pulau akan tenggelam dalam hitungan jam, bukan hari. Gabato hilang, setelah pergi ke gunung emas di pulau itu (yang menjadi inspirasi untuk Treasure Island) dalam mencari dana untuk memberikan putrinya kehidupan yang lebih baik. Sementara Alexander dan Kailani mengejarnya, kepala Sean dan Hank untuk pantai. Karena air naik, Sean dan Hank membuat tangki oksigen darurat dan menyelam bawah seratus meter untuk mendapatkan Nautilus dan hampir tewas oleh belut listrik setan raksasa. Mereka tidak dapat listrik kapal namun karena baterai kapal menjadi lebih dari 100 tahun telah lari ke bawah. Mereka menemukan cara untuk daya kapal selam dari belut listrik.
Sementara itu Kailani dan Alexander menemukan Gabato dan meyakinkan dia untuk melarikan diri dengan mereka daripada mencoba untuk gunung emas. Mereka menuju ke arah pantai seperti pulau mulai tiba-tiba dan keras rip sendiri terpisah. Hank dan Sean menggunakan tombak untuk mendapatkan lompatan listrik mulai dari belut berkerumun di sekitar mereka dan mereka mampu untuk daya mesin, tepat pada waktunya untuk mengambil orang lain yang telah jatuh ke dalam air. Gabato pilot kapal selam keluar dari bahaya sementara Sean dan Hank api torpedo ke jalur puing-puing pulau jatuh. Ketika mereka membersihkan bahaya, Alexander akhirnya memanggil Hank dengan nama yang disukainya, karena sampai saat itu ia hanya memanggilnya "Henry" dan keluarga membuat. Dan akhirnya Kailani ciuman Sean karena keberaniannya, membuktikan ketertarikan kepadanya meskipun tidak "Pec Popping" sebagai ayah tirinya telah menyarankan beberapa kali. Kemudian, Kailani dan Gabato baik off, Gabato mengalami sekarang daya tarik wisata paling populer di pulau itu, menjadi Nautilus, dan Kailani pergi untuk mengunjungi Sean pada hari ulang tahunnya. Sementara mereka merayakan, Alexander muncul dengan sebuah buku untuk hadiah ulang tahun Sean. Dia membukanya untuk menemukan Dari Bumi ke Bulan mengisyaratkan pada petualangan lain yang Liz ragu-ragu setuju untuk, karena setelah semua itu "hanya perjalanan ke bulan."
http://en.wikipedia.org/wiki/Journey_2:_The_Mysterious_Island

0 komentar:

Posting Komentar